Selasa, 12 Maret 2013

CERBUNG COBOY JUNIOR

 CERBUNG COBOY JUNIOR

CERBUNG 
PEMAIN:
Iqbaal 
Bastian 
Kiki
Aldi
ameera
Keysha
Bunda:a
Bunda:l

KAU MEMaNG BERBEDA
Part 1
Di sebuah moll besar di jakarta,ada miss and great COBOY JUNIOR..
Suasana sangat ramai,ada seorang fans CJR yang sedang duduk termenung di dekat tempat miss and great itu dilaksanakan,padahal fans CJR yang lain asik asikan foto” minta paraf kepada MCJR...
Tiba” Iqbaal salah satu personil CJR nyamperin cewek itu...
Iqbaal:(menyapa cewek itu) hay......
Namun cwek itu hanya tersenyum,dan langsung pergi meninggalkan Iqbaal di situ sendirian..
Bastian:baal....( berjalan mendekati lqbaal)
Iqbaal:ia bas.....ada apa?
Bastian:kenapa kamu baal....?ko bengong....
Iqbaal:gak ada apa” ko bas....
Bastian:oh...ea udah yo kita bergabung lagi dengan comate” di sana?
Iqbaal:ia bas...(di dalam hati penasaran)


Beberapa saat kemudian miss and great selesai.
MCJR jalan” di moll tersebut.Tiba’’ lqbaal kebelet dan izin ke teman’’y untuk pergi ke toilet.

Di toilet
Ketika lqbaal mau keluar dari toilet gak sengaja tabrakan dengan cwek yang di temui ketika miss and great.
ameera: aw...w..(merintih kesakitan)
Iqbaal: sory.....
Kamu.......?(bengong)
Ameera bergegas meninggalkan iqbaal
Iqbaal:tunggu......(memegang tangan ameera)
ameera:maaf tolong lepasin tangan aku...
Iqbaal:sory....kenapa kamu setiap ketemu aku,kamu pegi.....?
ameera :( diam dan bergegas meninggalkan iqbaal)

ameera meninggalkan iqbaal sendirian di toilet
Dan iqbaal langsung menelfon aldy.
Iqbaal: ald kalian pulang saja dulu,aku ada urusan mendadak,smpaikan keteman” semua ia....
Aldi:ia baal tar gua sampaikan ke teman” semua.
Iqbaal:ea udah makasih ea ald....
Aldi:ea sama sama baal...
Iqbaal menutup telfon dan dia langsung mengejar cwek itu.


Part 2
Iqbaal: tunggu....(lari” mengejar putri)
Ameera : kenapa sih kamu ngikutin aku terus?
Iqbaal: habisnya kamu pergi terus ketika aku mendekati kamu...
Ameera : ya udah sekarang mau kamu apa? Dan tolong jangan ikuti aku lagi..
Iqbaal:siapa nama kamu dan kenapa kamu selalu pergi dari aku....
Ameera :oh ternyata itu mau kamu?Nama aku ameera,aku ini bukan seperti cwek” yang lain,yang ketika kalian dekati langsung alay,lebay atau apalah itu....Sory aku bukan tipe orang yang begitu.
Iqbaal:oh maksud aku bukan seperti itu ameera..
Ameera :sekarang aku dah turutin apa kata kamu,tolong jangan ikutin aku terus.
Iqbaal: tapi............

Ameera pergi meninggalkan iqbaal,dan dia bergegas pulang karena hari semakin sore.

Keesokan harinya

Di sekolah
Bu guru datang dan anak” bergegas duduk
Bu guru : selamat pagi anak”....
Siswa: selamat pagi buguru...
Bu guru : anak anak kita kedatangan temen baru dia pindahan dari bandung....


Part 3
Bastian : siapa bu....?
Buguru :(memanggil ameera) sayang sini msuk nak....?
Ameera bergegas masuk kelas karena namanya di panggil oleh buguru
Bu guru : anak anak ini temen baru kalian...cantik bukan .....?nak sekarang kamu memperkenalkan diri kamu kepada temen baru kamu ya....?
Ameera :(dengan wajah malu putri memperkenalkan diri kepada temen” baru’ya...Hay temen temen....perkenalkan nama aku ameera,aku datang dari bandung...smoga kalian suka dengan kedatangan aku ini....(penuh harapan)
Bu guru : sekarang kamu duduk dengan keysha...
Ameera : iya bu....
ameera berjalan menuju bangku keysha...Dan segera duduk
Keysha : hay.....kenalin nama aku keysha..
Nama kamu siapa?
Ameera : nama aku ameera....senang kenalan dengan kamu...
Keysha : aku juga ....

Bel istirahat berbunyi.....teng...teng....teng....
ameera dan keysha pergi kekantin

Di kantin

Keysha: mer kamu mau pesan apa?biar aku yang pesenin sini?
ameera : gak usah key biar aku saja yang pesein?
Keysha: ya udah...aku mau mie ayam sama jus jeruk.
ameera : oke....tunggu ea sebentar.

Ameera memesan makanan , kemudian dia kembali ke tempat duduknya dengan membawa makanan.

Ameera: tara...a...a makanan udah datang ....
Keysha: asik....thanks ea mer....

Ameera :ia sama sama key...yo kita makan tar keburu masuk lagi....
Keysha: ia....

Beberapa saat kemudian ketika mereka sedang asik makan, datang Aldi,Bastian, Kiki,dan Iqbaal menghampiri ameera dan keysha.


Part 4
Mereka:hay key....
Keysha: hay juga..
Aldi : hay (menyapa putri)
ameera : hay jga..
Aldi: kenalin nama aku aldi,nama kamu siapa?
Ameera :(berjabat tangan dengan aldi) nama aku ameera...
Bastian:aku bastian...
ameera:ameera....
Kiki : aku kiki...
ameera: aku ameera...
(di dalam hati lqbaal terdiam)
Aldi: baal kamu gak kenalan sama temen baru kita....???
Iqbaal:eeee ya ald...
Iqbaal : hay aku iqbaal....(senyum dengan ameera)
Ameera :(dengan wajah bete ) ameera...
Ameera : sory ea temen temen aku pergi dulu cos ada urusan mendadak...
Mereka: ia....

Kemudian lqbaal izin ke temen”ya
Iqbaal:sory guess aku mau ke kelas dulu ea...
Bastian : emang ada apa baal?
Iqbaal: gak ada apa” ko bas...aku duluan ea...

Iqbaal bergegas menyusul ameera...

Di kelas....
Ameera duduk dan sedang membaca buku.
Iqbaal: hay mer....
Ameera :(jutek)kenapa sih kamu selalu ngikutin aku,.....?
Iqbaal: ko kamu jutek banget sih sama aku mer......?
Apa salah aku meer....ko kamu perlakukan aku begitu.....?
Ameera : (terdiam)
Tiba” bastian,aldi,kiki,keysha datang menghampiri ameera dan lqbaal
Mereka:cieeee lqbaal sama ameera....?
Iqbaal:(wajah malu)
Ameera :apaan sh kalian.....?
Kiki:jangan marah donk meer...kita Cuma bercanda....
Ameera : ya tenang aja ko aku gak marah sama kalian...

Bel masuk berbunyi....(teng....teng....teng....)


Part 5
Iqbaal,aldi,bastian,kiki,keysha segera kembali ke tempat duduk
Bu guru datang....
Buguru:anak anak sekarang ibu akan membagi kelompok,yang terdiri dari 6 anggota.
Bastian:kelompok buat apa bu?
Buguru:ea ibu akan memberi kalian tugas untuk membuat kerajinan dari barang bekas kemudian kalian jual,dan hasilnya akan kita sumbangkan ke panti asuhan.kalian setuju gak sama buguru...?
Ameera :ya bu aku setuju dengan pendapat ibu...kan kita bisa berbagi dan membantu orang “ yang kesusahan...
Iqbaal:ia bu aku setuju dengan yang Ameera katakan....
Ameera :apa sh ko kamu ikut’’an aja baal...
Buguru:sudah sudah kalian gak boleh berantem...sekarang ibu akan membagi kelompok untuk tugas ini...
Siswa:oke bu....

Buguru:kelompok 1
Iqbaal
Ameera
Bastian
Kiki
Keysha
Aldi
Kelompok 2.......

Ameera :what....aku satu klompok dengan lqbaal.....?
Buguru:ea Ameera.....kamu satu kelompok dengan lqbaal....
Ameera : gak bisa diganti ea bu
Buguru:gak bisa sayang...
Bel pulang berbunyi.....(teng....teng....teng.....)
Oke anak anak pelajaran hari ini kita akhiri dulu,selamat siang......
Siswa : siang buguru...

Di gerbang
Iqbaal menunggu ameera sendirian...
Beberapa saat kemudian ameera lewat di depan lqbaal dengan menggerutu(kenapa aku harus satu kelompok sama lqbaal.....?kenapa)....



Nofa Ketrinrina Musi
IX C 
SMPN 3 BANYUWANGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar